Terima Tim Verifikasi KKS Tingkat Nasional, Bupati Barru: Peran Warga Sangat Menentukan

  • Bagikan

Lebih lanjut Bupati Barru mengapresiasi kegiatan ini karena sejalan dengan cita-cita dalam membangun Barru yang maju dan sejahtra melalui visi pembangunan daerah yakni Kabupaten Barru Yang Sejahtra, Mandiri, Berkeadilan, dan Bernafaskan Keagamaan.

Keikutsertaan Kabupaten Barru dalam penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) dimulai sejak tahun 2013, kemudian dimasa kepemimpinan kami pada tahun 2019, Alhamdulillah berhasil memperoleh penghargaan Tertinggi yaitu Swastisaba Kategori Wistara, Tahun 2020 berhasil meraih predikat kategori ODF atau stop BABS tingkat Nasional, Paritrana Award jaminan sosial Ketenagakerjaan, terbaik I Inovasi Desa terkait pariwisata dan Irigasi, Inovasi Posyandu dalam top Inovasi terpuji pelayanan publik tingkat nasional, dan penghargaan lainnya.

Agenda verifikasi Kab./Kota sehat hari ini, merupakan momentum yang sangat strategis dalam melakukan perubahan dan perbaikan terhadap penyelenggaraan KKS di Kabupaten Barru ke depan.

Kehadiran tim verifikasi sangat kami harapkan bisa memberikan bimbingan dan pembinaan secara langsung terhadap berbagai kekurangan yang mungkin masih dijumpai, sehingga pemerintah Kabupaten Barru bisa mengambil langkah strategis menuju Kabupaten Barru sehat. (rls/fajar)

  • Bagikan