Komunitas Motor SNC Chapter Makassar Resmi Dikukuhkan

Selasa, 28 September 2021 20:08

Komunitas Sulawesi Newmax Club (SNC)

SULSEL.FAJAR.CO.ID – Komunitas motor matic Sulawesi Newmax Club (SNC), kembali mengukuhkan, dan melantik pengurus, dan mendeklarasikan puluhan anggota SNC chapter Makassar.

Pengukuhan diselenggarakan di destinasi wisata permandian Jenetallasa Sileo, kabupaten Gowa, Minggu (26/09/2021).

Kegiatan deklarasi yang mengambil tema “Punna Sitangnga-Sitangngako Ammundurukko, Punna Attojeng-tojengko Ammantangko,” dihadiri, dan dikukuhkan langsung oleh ketua umum Sulawesi Newmax Club (SNC) Andi Kurniawan B. Manggabarani.

Dalam sambutannya, ketua umum SNC om Wawan, sapaannya mengatakan, jika komunitasnya telah kita lalui bersama hari demi hari, hingga bulan, dan tahun dimana mereka sudah melakukan tugas dan tujuan mereka sesuai dengan visi dan misi bersama “Hijrah Mencari Berkah.” ungkapnya.

“Selogan Hijrah Mencari Berkah, bukan sekedar selogan, tapi sebuah motivasi, dan sebuah proses dimana seseorang dapat mengubah pola fikirnya ke arah yang lebih baik dari hari ke hari setelah bergabung di Sulawesi Newmax Club,” kata Wawan.

Wawan berharap, kehadiran SNC chapter Makassar, mampu mengubah pola fikir masyarakat tentang komunitas motor, jika SNC bukan sekedar komunitas motor yang suka touring, dan hura-hura, tapi SNC adalah sebuah organisasi motor yang berjiwa sosial, peduli dengan dunia pendidikan, serta peduli bencana, tegasnya.

Kegiatan deklarasi, dihadiri langsung oleh dewan pembina SNC chapter Makassar, yang menjabat sebagai kepala Balitbangda dikota Makassar, Andi Bukti Djufrie, yang tampil dengan balutan rompi kulit hitam ala bikers.

Acara yang menerapkan Prokes ketat tersebut, juga dihadiri pengurus “Yayasan Pesantren Sultan Hasanuddin,” para ketua chapter SNC dikabupaten/kota, para pengurus, dan anggotanya, serta tamu undangan lainnya. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI