Santunan Mengalir untuk Adik Meri, dari Baznas, Paskas hingga Arip Foundation

Selasa, 28 September 2021 13:23

FAJAR.CO.ID, BONE — Di Bumi Arung Palakka masih banyak orang dermawan, dan kelompok untuk membantu adik Meri melawan penyakitnya.

Meri Puspita, Warga Kelurahan Watan Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Dua tahun ini hanya bisa terbaring di kamar. Perutnya membengkak begitu besar.

Perempuan berusia 20 tahun itu sudah merasakan ada yang mengeras di perutnya sebelah kanan. Dokter menyebutnya ada tumor.

Makanya Paskas Bone mengumpulkan sumbangan dua kali. Tahap pertama disalurkan dengan total Rp1,7 juta, tahap kedua juga sementara dikumpulkan. Lalu Baznas Kabupaten Bone juga memberikan bantuan.

Kemudian Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi melalui Arip Foundation memberikan bantuan biaya pengobatan kepada adik Meri Puspita.

Bahkan, Wakil Ketua MKD DPR RI itu menyemangati Meri beserta keluarga saat video call.

“Selamatki ndi, yang sabar hadapi penyakit, jangan berhenti berobat. Insyaallah kita semua akan selalu mendoakan kesembuhan adik meri, Aamiin” ucap Andi Rio melalui video call.

Sekadar diketahui, semenjak perut Meri membengkak kondisi lengannya sudah sangat kurus. Tampak jelas tulangnya. Tetapi kondisi paha dan kakinya membengkak juga, dan terasa sakit. Meri juga merasakan sesak nafas. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI