Sekda: BKPRMI Blue Print Masa Depan Jeneponto

  • Bagikan

Selama sepekan terakhir Bupati H. Iksan Iskandar, Wakil Bupati H. Paris Yasir dan Sekda H.M. Syafruddin Nurdin secara bergantian berkeliling sebelas kecamatan yang dibagi ke dalam lima zona untuk mewisuda santri TKA/TPA sebanyak 2.324 orang se-Kabupaten Jeneponto

Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dalam sambutannya memuji kinerja DPD BKPRMI Jeneponto dengan kemampuannya mewisuda dalam volume besar.

"BKPRMI Kabupaten Jeneponto menjadi DPD Paling Energik dan Produktif. Tidak ada duanya di Sulawesi Selatan," ujar Ustad Ilham Hamid.

Sementara itu, DPD BKPRMI dalam sambutannya yang disampaikan Anggota Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) BKPRMI Jeneponto Ustad Hamka Idrus mendeskripsi kilas balik perjalanan sejarah Wisuda Santri di Kabupten jeneponto

"DPD BKPRMI telah melalui serangkaian perjalanan panjang mulai dari wisuda kecil-kecilan pada sekitar 25 tahun lalu hingga saat ini wisuda dalam volume besar," Kenang Ustad Hamka Idrus.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Umum DPD BKPRMI Jeneponto Ustad Suardi A. Kahar saat dimintai tanggapan menyatakan rasa senang, bahagia dan bangga karena kegiatan wisuda berjalan lancar di lima zona berbeda.

Aktivis dakwah itu mengaku bangga berkat perhatian dan dukungan penuh Pemerintah Daerah yang totalitas memback up sehingga pelaksanaan acara di lima zona berbeda berjalan sukses dan lancar

"Saya senang dan bangga kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah yang telah berbagi zona mewisuda santri TKA/TPA di tengah padatnya agenda Pemerintah Daerah dan pelayanan kepada masyarakat. Kami salut dan hormat kepada tiga Pimpinan Daerah tersebut," terangnya ke awak media.

  • Bagikan