Upaya Subsidi Tepat Sasaran Pertamina Jemput Bola Gelar Tukar Tabung LPG untuk ASN di Maros

  • Bagikan

Hal ini juga sebagai langkah untuk menyukseskan program pemerintah dalam penggunaan tabung LPG Subsidi yang tepat sasaran.

"Karena yang tabung 3 kg merupakan elpiji bersubsidi. Selain itu, penggunaan tabung 3 kg itu hanya untuk warga menengah ke bawah. Kita juga sebagai ASN harus menjadi contoh di masyarakat tidak menggunakan produk subsidi," tegasnya.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan pihaknya mengapresiasi inisiatif dan langkah Pemda Maros untuk melakukan sosialisasi kepada para ASN di lingkungan pemerintahannya.

"Kami mengapresiasi Pemda Maros yang telah bersinergi mewujudkan penggunaan LPG subsidi tepat sasaran. Kami pun siap bersinergi dengan seluruh lapisan pemerintah di Sulawesi untuk mensosialisasikan program penggunaan LPG Non-Subsidi melalui program tukar tabung on the spot khususnya untuk para ASN," terangnya.

Promo Juga Berlaku Bagi Masyarakat Umum

Laode pun menambahkan Pertamina mempunyai program tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas atau LPG Non-Subsidi yang juga dapat dinikmati oleh masyarakat dengan menukarkan voucher promo tukar tabung Hari Pelanggan sampai dengan tanggal 30 September 2021 dengan menggunakan aplikasi My Pertamina.

Adapun promo Hari Pelanggan untuk tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas sebagai berikut :

  • Promo Tukar 1 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 5.5 kg menjadi Rp 123.000,-
  • Promo Tukar 2 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 12 kg menjadi Rp 135.000,-

“Masyarakat cukup mendownload aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan kode voucher trade in, lalu telepon ke 135 atau kunjungi laman www.pds135.com untuk menukarkan voucher. Pesanan akan segera diantarkan oleh Agen resmi Pertamina, sehingga masyarakat tidak perlu repot keluar rumah.” ujar Laode.

  • Bagikan