Target 3.000 Peserta, Vaksinasi PDIP Akan Dihadiri Menpan-RB

Rabu, 29 September 2021 15:59

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Vaksinasi PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dibeberapa titik di Makassar, Gowa, dan Takalar yang rencananya akan dihelat pada tanggal 3-5 Oktober 2021 bakal dihadiri Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Tjahjo Kumolo.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Vaksinasi PDIP Sulsel, Arismawati mengatakan kesiapan panpel adalah dani data peserta yang telah mencapai 90 persen. Lokasi titik di Sekretariat ARW Center Jalan Gunung Bawakaraeng, Warunk Upnormal Jalan Andi Jemma, Kampus Universitas Mega Rezky Antang, dan Hotel Grand Puri Tamalanrea telah terpenuhi baik pendaftaran secara online maupun offline.

“Namun panitia menyiapkan kuota 100 peserta jika kemudian peserta vaksinasi datang pada hari pelaksanaan,” kata Risma.

Lokasi lainnya di Istana Ballalompoa Kabupaten Gowa, dan Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Takalar belum terpenuhi, akan tetapi panitia pelaksana meyakini H-1 kuota peserta sudah terpenuhi sebab ada juga peserta yang mendaftarkan diri secara offline, sehingga target 3000 peserta vaksinasi tercapai, bebernya.

Panitia juga telah menerima penyampaian bahwa Menpan-RB Tjahjo Kumolo akan datang ke Makassar untuk melihat langsung program vaksinasi.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, Risfayanti Muin membenarkan kegiatan vaksinasi dari tanggal 3-5 Oktober mendatang akan dihadiri Menpan-RB, Tjahjo Kumolo.

“Kedatangan beliau untuk menghadiri kegiatan vaksinasi di tanggal 5 Oktober tepatnya Hotel Grand Puri Tamalanrea, Warunk Upnormal, dan Sekretariat PDI Perjuangan Sulawesi Selatan”, bebernya. (nsrn/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI