Dapat Diakses Online, Galesong Mobilindo Resmikan Dealer Terbaru Hyundai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Hyundai Motors Indonesia bersama mitra dealer terbarunya PT Sinar Galesong Mobilindo telah meresmikan dealer Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu, Kamis (30/9/2021).

Dealer ini menghadirkan lini produk yang lengkap dari Hyundai bagi seluruh pelanggan di Makassar dan Palu.

Hyundai Pettarani berlokasi di JI A.P Pettarani No.55, Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan Hyundai Palu JI. Yos Sudarso No. 02 Palu akan menghadirkan line-up produk terbaru Hyundai, seperti all-new Palisade, New Santa Fe dan Staria serta kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric.

Hyundai Pettarani menjadi dealer Hyundai pertama dan satu-satunya di Makassar Sulawesi Selatan yang didukung fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S (sales, service, sparepart).

Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan yang nyaman, service area yang sangat memadai, serta AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

Showrrom resmi mobil Hyundai tersebut luas dan lapang yang dilengkapi dengan ruang tunggu yang terkoneksi dengan layar tv ke area bengkel secara live sehingga pelanggan service tetap bisa melihat kendaraannya yang sedang dilakukan perbaikan dan perawatan serta ruang pamer area sales dengan entertainment pelanggan yang sangat nyaman plus.

Dealer resmi ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik sehingga sangat memadai untuk memberikan pelayanan terbaik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun penyediaan Suku Cadang (Spare part) dengan dukungan tim sales yang handal dan berpengalaman yang telah melewati tahap training standar Hyundai dan staf mekanik terlatih dan bersertifikat.

  • Bagikan