Dapat Diakses Online, Galesong Mobilindo Resmikan Dealer Terbaru Hyundai

  • Bagikan

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan, dalam waktu dekat ini dealer di Kendari dan Gorontalo segera diresmikan. Nantinya bisa diakses secara online, tidak hanya secara offline.

"Kami mempunyai Click To Buy (CTB). Pembelian bisa dilakukan online. Silakan masuk disana, diatur mengenai mobil apa. Jadi kita tidak hanya fokus ke offline tapi juga online," katanya, usai peresmian di Hyundai Pettarani.

Ia menjelaskan, tahun 2019-2020 penggunaan mobil listrik di dunia meningkat dari 2,2 juta menjadi 3,3 juta.

"Bagaimana dengan Indonesia. Itu tahun 2020, kami sudah membaca potensi konsumen yang memakai mobil listrik dan support pemerintah," ujarnya.

Direktur PT Sinar Galesong Mobilindo, Endro Nugroho meyakini inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia. Hal ini selaras dengan visi Sub Holding Otomotif Galesong Group untuk terus mengembangkan kemitraan kami dengan Hyundai di Indonesia.

Ia sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia.

"Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu dan dapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di dealer kami,” katanya

Beroperasi di bawah manajemen PT Sinar Galesong Mobilindo, Hyundai Pettarani dan Hyundai Palualu selain dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S, juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB), yang mana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan nyaman dari rumah masing-masing atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi dealer.

  • Bagikan