Dapat Diakses Online, Galesong Mobilindo Resmikan Dealer Terbaru Hyundai

  • Bagikan

Sementara itu, General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo Makassar dan Palu, Dodik menyadari tuntunan konsumen di Pulau Sulawesi bukan hanya pada kelengkapan product line up Hyundai yang dapat menenuhi kebutuhan masyarakat segela segmen, tetapi juga pada tampilan showroom serta kelengkapan pelayanan yang terintegrasi.

"Kami sebagai bagian dari Galesong Group mempunyai background di bidang otomotif yang sudah sangat berpengalaman memiliki sarana dan prasarana 3S yang siap memberikan palayanan prima dan kepuasan pelanggan di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi," jelasnya.

Lebih jauh Dodik menjelaskan bahwa kehadiran Showroom Hyundai Pettarani dan Hyundai Palu sebagai wujud nyata visi misi Hyundai menjadi brand otomotif papan atas di Indonesia dan sudah sesuai dengan standar Corporate indentity dan showroom identity yang berlaku secara global di semua dealer Hyundai.

Sekadar diketahui, PT Hyundai Motors Indonesia didirikan pada tahun 2020 merupakan anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia.

Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti Hyundai IONIQ Electric dan KONA Electric. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia berencana membangun jaringan nasional dengan menghadirkan 100 dealer, yang akan tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2021. (selfi/fajar)

  • Bagikan