Dollah Mando Lepas Peserta Asal Sidrap Wakili Sulsel di STQ Nasional

Kamis, 30 September 2021 17:59

IST

FAJAR.CO.ID — Bupati Sidrap, Dollah Mando, melepas tiga peserta asal Kabupaten Sidrap yang akan memperkuat kafilah Provinsi Sulsel di STQ (Seleksi Tilawatil Quran) tingkat nasional, Kamis (30/9/2021).

Pelepasan berlangsung di ruang kerja Bupati Sidrap, dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Sidrap, Muhammad Idris Usman.

STQ Nasional XXVI tahun 2021 akan dilaksanakan di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, 14 Oktober hingga 23 Oktober mendatang.

Adapun, tiga peserta tersebut yakni Syamsul Alam pada cabang Hifdzil 30 juz putra, Ulfa Mufidah (Hifdzil 1 juz putri), dan Irma Juliana (Hafalan 100 hadis putri).

Mereka merupakan juara pertama cabang masing-masing pada gelaran STQ XXXII tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Sidrap lalu.

Dollah Mando berpesan kepada ketiga peserta untuk memberikan kemampuan terbaik dan mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Sidrap di tingkat nasional.

“Tekun latihan, serta jangan lupa berdoa. Tetap jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Insya Allah mendapat hasil terbaik,” ujar Dollah.

Sementara Kabag Kesra Sidrap, Patriadi mengungkapkan sebelum berangkat ke Maluku Utara, para peserta tersebut akan menjalani training center.

“Peserta akan mengikuti training center di Makassar mulai 30 September-13 Oktober,” jelas Patriadi didampingi Kasubag Bina Mental Spiritual Kesra, Rusli. (*/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI