Wow! Ini Pemilik Nilai 456, Tertinggi Hingga Hari IV Pelaksanaan Tes CPNS di Luwu Utara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Tes SKD CPNS di Kabupaten Luwu Utara telah berlangsung selama empat hari. Sejak hari pertama sampai hari keempat, panitia tes CPNS telah mencatat beberapa peraih nilai tertinggi setiap sesinya.

Terjadi beberapa pemecahan nilai tertinggi. Dimulai dari Wiwik Satriani di Sesi pertama dengan nilai 438, kemudian dipecahkan Sitti Nurhasanah di sesi keenam dengan nilai 441. Nilai Nurhasanah sempat bertahan beberapa sesi, sebelum Rifqah Ummiah memecahkan nilai tersebut menjadi 456 di sesi ke-16. Sebelumnya, pada sesi ke-11, Nengsi Yusuf berhasil meraih nilai 439, tertinggi di sesi ke-11.

Nah, apa yang dicapai Rifkah terbilang luar biasa karena sejauh ini menjadi peraih nilai tertinggi SKD CPNS di Luwu Utara. Lewat sambungan telepon, Rifqah mengungkapkan rasa bahagianya.

“Alhamdulillah, senang sekali, dan bahagia. Semua berkat doa orang tua, suami, keluarga dan teman-teman,” kata Rifqah.

Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki ekspektasi nilai sampai 450-an ke atas. Bahkan ia sempat pesimistis melihat nilai tertinggi dari peserta lain di hari pertama yang mengambil formasi jabatan yang sama, apoteker.

“Awalnya saya tidak percaya dapat nilai tertinggi. Pas nilai keluar, saya kaget. Bahkan saya lihat nilai itu dua kali, untuk memastikan nilai 456 tersebut. Ternyata betul, saya bilang, kenapa tinggi sekali,” beber Rifqah seolah masih tak percaya dengan raihan nilainya itu.

“Sempat pesimis juga melihat ada teman raih nilai tertinggi di hari pertama sesama apoteker, tapi saya bilang kerja saja dulu, hasil urusan belakang, rezeki tergantung Yang di Atas,” tambahnya.

  • Bagikan