Hadir di Makassar, Biznet Tawarkan Layanan Internet Ultra Cepat

Jumat, 1 Oktober 2021 23:01

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet kini hadir di Makassar. Saat ini, Biznet sudah bisa dinikmati di 14 kelurahan di Makassar.

Biznet yang baru saja berusia 21 tahun ini akan terus memperluas jaringannya di Makassar. Ditargetkan tahun ini sudah menjangkau seluruh Kota Makassar.

Manager Regional Sulawesi Biznet, Kenisa Kristo Marnaektua mengatakan Biznet hadir dengan harga yang kompetitif untuk mendukung aktivitas digital warga yang semakin berkembang.

“Saat ini sudah dibuka kantor cabang di Maccini. Selanjutnya bulan depan akan diresmikan kantor di Parangtambung. Selanjutnya juga akan dibuka kantor di Antang, Manggala dan Panakkukang. Jadi nantinya empat kantor cabang di Makassar,” kata Kenisa usai perayaan ulang tahun Biznet di kantor Cabang Maccini, Jumat, 1 Oktober.

Bulan ini, Biznet pun menyediakan promo menarik spesial Anniversary 21 th yakni instalasi hanya Rp21 ribu dan penawaran spesial bayar setahun gratis empat bulan. Bandwidth up-to 30Mbps mulai dari harga Rp330 ribu.

Biznet yang memproklamirkan diri bandwidth besar dengan jaminan tanpa kuota (bebas FUP/unlimited) cocok dipakai ramai-ramai. Cocok buat yang lagi WFH, Streaming, Zoom, dan Push Rank biar tidak Ngadat. (rul)

Komentar

VIDEO TERKINI