Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Doa Kumham Untuk Negeri dan Pembukaan HDKD 2021

  • Bagikan

Sekjen Kemenkumham, Komjen Pol Andap Budhi Revianto yang juga selaku Ketua Umum Peringatan HDKD 2021 mengatakan pelaksanaan kegiatan akan diselenggarakan mulai 1 – 30 Oktober 2021. “Kegiatan diawali dengan Doa Kumham untuk Negeri, Pelayanan Publik secara Serentak, Bakti Sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi, dan Pemberian Santunan sebagai bentuk empati Kemenkumham bagi keluarga ASN, baik PNS maupun PPPK, yg meninggal karena Covid-19,” Kata Andhap.

Selain itu, ada Seminar/Lokakarya Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dan Anugerah Penanganan Covid-19, Lomba Film Inovasi Unggulan Pelayanan Publik dan Konten Kreatif Rangkaian HDKD, Lomba Cerdas Cermat Akuntansi dan BMN. Juga ada lomba game Online.

Sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan, Insan Pengayoman akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan tabur bunga dari Kapal Perang Republik Indonesia. Kemudian Puncaknya yaitu Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 yang akan diikuti oleh Insan Pengayoman di seluruh Indonesia.

Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin , Kepala Divisi Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kepala Divisi Keimigrasian Dodi Karnida dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto beserta Pejabat struktural Kanwil Sulsel juga turut hadir secara virtual di Kanim Makassar.

Selain itu, Juga diikuti oleh seluruh Kepala UPT Kanwil Sulsel dan jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel ikut secara virtual di tempat masing-masing. (*)

  • Bagikan