Safari Jumat, Cara Bupati Barru Menyerap Keluh Kesah Warganya

Jumat, 1 Oktober 2021 21:19

Suardi Saleh

FAJAR.CO.ID, BARRU — Sebagai wujud silaturahmi antara pemerintah dan masyarakatnya, sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat, Bupati Barru, Suardi Saleh, melaksanakan salat Jumat berjemaah dengan masyarakat bertempat di Masjid Nurul Iman Labunge Desa Lampoko Kecamatan Balusu, Jumat (1/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Barru menyampaikan, bahwa shalat Jum’at berjamaah merupakan salah satu bentuk komunikasi langsung dengan Allah SWT serta merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya dan juga merupakan rutinitas setiap Jumat.

Pada kesempatan itu juga, Bupati merespon harapan dan keinginan masyarakat yang juga merupakan janji politik pada masa kampanye yaitu perbaikan jalan di labunge dengan anggaran senilai Rp1,5 miliar.

“Jalan ini nanti kita beton. Sehingga bisa dinikmati fasilitas jalanan yang bagus, Insya Allah akhir tahun ini selesai,” tandas Bupati.

Selanjuntnya Suardi Saleh juga menyampaikan kondisi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kabupaten Barru sudah turun, hari ini tinggal 4 orang yang terkonfirmasi, Kita berharap kondisi kita akan terus membaik tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan hal-hal yang di atur dalam protokol kesehatan termasuk melakukan vaksinasi agar kita kembali hidup normal seperti tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Selaku pembawa khutbah Jumat, Faisal SPdI, dan yang bertindak mempimpin Salat Jumat Sainuddin, Imam Masjid Nurul Iman. (*/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI