Terima Bantuan Bedah Rumah, Warga Bongki Sinjai Ini Kini Bisa Tidur Nyenyak

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:40

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Istri, Andi Nurhilda Daramata Seto mengunjungi salah satu penerima bantuan bedah rumah di Kelurahan Lappa, Sinjai, Nurlaelah. Kunjungan ini dilakukan di sela-sela aktivitasnya bersepeda di hari libur akhir pekan.

Nurlaelah tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya tatkala Bupati ASA mendatangi kediamannya yang kini membuatnya bisa tidur nyenyak. Berkat bantuan bedah rumah ia terima tahun ini.

Nurlaela bertutur, dulu rumahnya tidak layak huni. Atap dan dindingnya bocor. Jika hujan, air masuk ke dalam rumah. Apatah lagi jika hujan deras dan malam hari, dia tak bisa tidur nyenyak.

Impian untuk memiliki rumah layak huni kini telah terwujud di masa kepemimpinan Bupati ASA. Atap dan dindingnya kini sudah tidak bocor lagi.

“Dulu rumah kami sangat memprihatinkan tapi sekarang sudah bagus, tempat tinggal kami sudah layak,” ujarnya, Sabtu, (2/10/2021).

Oleh karena itu, dia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian lulusan Fakultas Hukum Universitas Trisakti itu. Terlebih lagi, ASA bersama istri dan rombongan mendatangi langsung rumahnya.

“Saya tidak menyangka, Pak Bupati datang ke tempat kami, saya sangat senang beliau bisa melihat tempat tinggal kami yang baru,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati ASA mengucapkan rasa syukur sebab program yang telah direalisasikan kini bermanfaat untuk masyarakat. Dia juga menitip pesan agar hunian baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Alhamdulilah saya sangat senang karena saat ini penerima sudah bisa menikmati rumah yang layak dan nyaman, semoga bisa dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, istri Bupati Sinjai juga memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI