Kepala Kanreg IV BKN Makassar Apresiasi Pelaksanaan Tes CPNS di Luwu Utara

Minggu, 3 Oktober 2021 15:34

IST

Fajar.co.id, Luwu Utara — Kepala Kantor Regional IV BKN Makassar, Agus Sutiadi, mengapresiasi pelaksanaan tes SKD CASN, baik CPNS maupun CPPPK non guru, yang saat ini masih berlangsung di Luwu Utara. Tes CASN sistem CAT ini dijadwalkan selesai pada Senin 4 Oktober 2021. Hingga hari kedepalan pelaksanaan tes CPNS sejak dilaksanakan pada 26 September yang lalu, tidak ditemukan kendala berarti.

Semua proses ujian CPNS berlangsung lancar. Sistem konektivitas jaringan internet yang semula dikhawatirkan bermasalah, rupanya sejauh ini berjalan lancar dan tidak ada masalah sama sekali. Ini pula yang membuat Kepala Kanreg IV BKN Makassar, Agus Sutiadi, memberikan apresiasi yang begitu besar kepada panitia seleksi daerah (panselda).

“Pelaksanaan tes CPNS di Luwu Utara sudah berjalan cukup baik, protokol kesehatan juga ditegakkan dengan sempurna, tim kesehatan dan tim panselda juga bekerja dengan sangat baik,” kata Agus Sutiadi, saat meninjau pelaksanaan tes CPNS hari kedelapan, Minggu (3/10/2021), di Aula La Galigo.

Diakuinya, belum ada laporan permasalahan yang masuk. Hal ini tentu menegaskan bahwa tes CPNS di Luwu Utara berjalan dengan baik.

“Belum ada laporan tentang hal-hal di luar dari Pakta Integritas yang sudah ditetapkan. Jadi, sejauh ini sudah berjalan dengan baik,” terang dia. “Tadi saya melihat para peserta terlihat lebih nyaman dan lebih segar. Intinya adalah standar pelayanan minimal sudah terpenuhi di sini,” ujarnya menambahkan. Sepanjang pelaksanaan tes CPNS di Sulsel, baru ada tiga daerah yang ia kunjungi sejauh ini, yaitu Sidrap, Parepare dan Luwu Utara.

Sementara Sekda Armiadi yang menerima kunjungan Kepala Kanreg BKN Makassar menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bentuk perhatian Kanreg IV BKN Makassar sehingga pelaksanaan tes CPNS sejauh ini berjalan dengan baik. “Mewakili pimpinan, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kanreg IV BKN Makassar, sehingga tes CPNS sejauh ini berjalan lancar,” kata Armiadi.

Komentar

VIDEO TERKINI