Mahasiswa Antusias Ikut Vaksin

Minggu, 3 Oktober 2021 15:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seiring kesadaran warga yang terus membaik, peserta vaksin yang digelar PDIP bekerja sama Universitas Mega Rezky (Unimerz) dipadati peserta. Dari target 500 peserta vaksin yang didominasi mahasiswa, terdapat lebih 700-an peserta.

Penanggung jawab vaksin PDIP dan Unimerz, Syamsuni Carsel menyampaikan baru empat hari dibuka secara online, peserta sudah melebihi target yakni 503 orang. Karena antusias masyarakat yang tinggi pihaknya tetap membuka secara offline siang tadi. “Peserta 99 persen mahasiswa dan staf. Ini seiring waktu mereka sadar. Indikatornya antusias tinggi ikut vaksin yang kita gelar bekerja sama PDIP,” kata Syamsuni, Minggu, 3 Oktober.

Wakil Dekan 2 Fakultas Teknologi Kesehatan Unimerz ini menyampaikan harapannya capaian vaksinasi di Makassar dan Sulsel bisa maksimal. Pihaknya bersama ketua Yayasan Unimerz, H Alimuddin mendukung penuh kegiatan ini. Sebelumnya, Ketua Panitia Vaksinasi PDIP Sulsel Arismawaty menyampaikan kegiatan vaksinasi PDIP digelar dua hari yakni tanggal 3 dan 5 Okober. Hari pertama yang juga pembukaan kegiatan digelar di ARW Center yang juga diikuti 500 peserta. Target mereka di dua titik ini adalah 1.000 peserta yang sudah terpenuhi sehari sebelum vaksinasi digelar.

“Kita menerima vaksin pertama dan vaksin kedua, sepanjang sudah melewati 28 hari sejak vaksinnya,” kata Risma. Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan, Kesehatan dan Anak ini menyampaikan hari kedua nantinya digelar di lima titik, masing-masing di DPD PDIP Sulsel Jl. Gunung Bawakaraeng, Warunk Upnormal Jl. A. Djemma, Hotel Grand Puri Jl. Perintis kemerdekaan Kota Makassar, dan dua titik dilaksanakan di Istana Balla Lompoa Sungguminasa Gowa dan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Takalar. (nsrn)

Komentar

VIDEO TERKINI