Phinisi Hills Tawarkan Investasi Properti Murah, Mudah, dan Sesuai Syariah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Geliat pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan perlahan mulai stabil, seiring dengan penetapan status PPKM Level 2 dari pusat. Berbagai sektor ekonomi mulai bangkit, tidak terkecuali industri properti.

Salah satu properti yang saat ini tengah digandrungi kalangan milenial, Phinisi Hills, hadir menawarkan solusi di tengah keterbatasan daya beli masyarakat pasca digempur pandemi Covid-19.

Mereka menawarkan harga promo yang lebih dari kata terjangkau. Sasarannya juga jelas, bukan kalangan milenial saja, tetapi menyentuh semua kelas yang ada di masyarakat.

Direktur Utama Phinisi Hills, Achmad Fadhil Tawil mengatakan, pihaknya mengusung sistem syariah dalam berjualan. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir pengeluaran masyarakat yang cenderung masih sulit.

”Kami tidak pakai bunga, semua berbasis syariah. Jadi kita tidak sekadar jualan, tapi juga membantu masyarakat untuk mengakses lokasi hunian yang layak dengan harga terjangkau,” ujarnya, Minggu (3/10/2021).

Lebih lanjut pria yang juga owner dari Phinisi Hills itu mengatakan, konsep yang diusung juga bukan kelas murahan. Villa, menjadi konsep utama yang diterapkan dalam membangun hunian kedepannya.

Sebab, kawasannya terletak di Desa Parangloe, Kabupaten Gowa, yang notabenenya memiliki potensi pariwisata besar. Sehingga, investasi di sana dipastikan bakal meraup.keuntungan jauh lebih besar.

”Konsepnya Villa. Disana itu banyak potensi wisata yang belum tereksplor. Apalagi di dalam kawasan Phinisi Hills ini ada air terjunnya juga yang dikelilingi aliran sungai, itu bagus sekali. Persawahan, bukit, juga ada di sana. Hijau semua,” bebernya.

  • Bagikan