Bikin Pipi dan Bibir Bercahaya, Ini Produk Terbaru #ColorInkYourDay Wardah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Sebagai brand kosmetik no.1 pilihan perempuan dan kebanggaan Indonesia, Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar global. Wardah meluncurkan produk terbaru dari series unggulan Wardah Colorfit Series, yaitu; Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush.

Memiliki kandungan serum infused untuk mengintensifkan tampilan kulit sehat dengan hasil bibir matte dan pipi segar bercahaya. #ColorInkYourDay dengan 8 pilihan warna Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan 3 warna cantik dari Color Fit Cream Blush.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia mengatakan sejak pandemi banyak kebiasaan yang berubah, yang pasti adalah memakai masker dan tinggal atau bekerja dari rumah.

"Tentunya ini juga mempengaruhi rutinitas makeup; ada yang mengurangi memakai riasan atau hanya memakai ketika akan virtual meeting. Memenuhi kebutuhan ini, Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Tidak hanya menyempurnakan tampilan makeup tetapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan tunjukan kepada dunia suasana hati dan semangat positifmu," katanya.

Wardah berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar global yang mengedepankan konsep halal green beauty dengan proses yang berkelanjutan, cruelty free, dan memastikan tidak ada bahan berbahaya bagi konsumen.

Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan “the next level of lip ink” dengan keunggulan serum infused dilengkapi kandungan Sunflower dan Jojoba Oil yang membuat bibir lebih sehat untuk menyegarkan. Tersedia dalam 8 warna fresh matte finish dengan tekstur watery yang juga dapat dikombinasikan untuk tampilan ombre; Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, & Go Getter.

  • Bagikan