Hadir di CCC, Bupati Barru Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian CASN Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Ujian SKD bagi peserta Seleksi CPNS Barru, selalu menjadi hal yang menarik di simak sejak Pemda Barru bersama BKN menayangkan secara Live Streaming, hasil kerja Computer Asissted Test (CAT) CPNS beberapa tahun ini.

Demikian pula pelaksanaan Test SKD CPNS Barru yang digelar kerjasama BKD Pemprov Sulsel dan BKN RI yang dilangsungkan di Celebes Convention Centre di Makassar, Senin dan Selasa (4 s/d 5 Oktober 2021).

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si selaku pimpinan tertinggi Daerah melakukan peninjauan langsung pagi tadi, dibersamai dengan Kepala BKD Sulsel Ir. H. Imran Jausi, M.Pd dengan melihat tahapan dan proses pelaksanaan Seleksi CPNS 2021 ini.

"Kami harapkan peserta ujian tertib dan tetap percaya pada kemampuan sendiri karena kelulusan ditentukan oleh diri anda sendiri," sebut Bupati Suardi Saleh yang memaparkan bahwa Peserta Test terdiri dari 1.452 orang dari 1.530 orang pendaftar, yang telah dinyatakan memenuhi syarat lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian seleksi kompetensi dasar," sebut Kepala Daerah yang telah sukses dan dipercaya publik melaksanakan Test CPNS dalam masa Kepemimpinannya di Periode sebelumnya.

Bupati yang terpilih kembali di periode keduanya ini, lagi-lagi memotivasi dan mengingatkan segenap peserta seleksi untuk tidak percaya dengan pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan.

"Saya menekankan kepada panitia, untuk turut mengingatkan kepada peserta, orang tua, dan masyarakat agar berhati-hati terhadap potensi penipuan yang dilakukan calo, CAT mengutamakan transparansi, dimana hasil ujian bisa dipantau live streaming pada youtube Kanreg IV BKN Makassar," sebutnya dalam kesempatan memberikan arahan sebelum test dilaksanakan.

  • Bagikan