Hadir di CCC, Bupati Barru Pantau Langsung Pelaksanaan Ujian CASN Barru

Senin, 4 Oktober 2021 15:49

“Di masa pandemi saat ini, kami harapkan peserta tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan tahapan seleksi dan setelah menjalankan ujian, langsung pulang ke tempat tinggal masing serta tidak singgah tidak di tempat lain,” harapnya sembari menyampaikan terima kasih kepada Tim CAT Kantor Regional IV BKN Makassar dan kerjasama BKD Pemprov Sulsel atas kelancaran pelaksanaan test SKD CPNS Barru ini.

Nampak Kepala BKPSDM Barru Ir. H. Nasruddin Yake MAP, dan Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, bersama Inspektur Barru Abdul Rahim S.IP, M.Si, Kepala BPKAD Barru Abubakar, S.Sos M.Si dan Asisten Setda Andi Syukur Makkawaru, S.STP, M.Si bersama panitia membersamai peninjauan langsung pagi tadi.

Sementara itu, beberapa tempat di Barru, publik menggelar nonton bareng mengikuti live score nilai dari para peserta melalui Link YouTube BKN Makassar Official.

Hal ini menambah kepercayaan publik pada pemerintah daerah yang terus membuktikan rekruitmen semakin transparan dan akuntabel demi merekrut CPNS kompeten dan kapable hasil seleksi yang transparan dan adil.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI