Percepatan Kuliah Tatap Muka, UIN Alauddin Kembali Adakan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Percepatan Kuliah Tatap Muka, UIN Alauddin Kembali Adakan Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora RI Dr. Amar Ahmad M.Si dalam sambutannya sekaligus diawali dengan menyampaikan salam dari Bapak Menpora dan ibu Penasehat Dharma Wanita Kemenpora Hj. Zainudin Amali. Amar mengatakan vaksinasi ini merupakan perhatian pemerintah untuk meningkatkan heard imunitas kelompok.

"Ini tidak lain perhatian pemerintah untuk percepatan vaksin dalam rangka mewujudkan imunitas kelompok meningkat. Kalau masyarakat sehat tentu Indonesia kuat. Ini wujud bersinergi insan kampus, Dharma Wanita Kemenpora, TNI dan Polri serta masyarakat" paparnya.

Dia menambahkan, melalui kolaborasi Pemerintah, TNI dan Polri dalam percepatan vaksinasi tentunya membuat Indonesia tumbuh dan bangkit kembali dari Covid-19.

"Ini sebuah kolaborasi bersama Pemerintah, TNI dan Polri paling baik membuat Indonesia tumbuh dan bangkit kembali dari Covid-19," pungkasnya.

Kegiatan yang bertajuk vaksinasi untuk negeri dibuka langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi.

Dalam kesempatan itu, Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi mengungkapkan target vaksinasi di Sulawesi Selatan sekitar 7 juta jiwa orang. Namun, sampai saat ini yang terlaksana 2 juta jiwa, sehingga kata dia saat ini pihaknya gencar melakukan vaksinasi. (hmk/Fajar)

  • Bagikan