Tantang dan Maki Makhluk Gaib, Pria Ini Langsung Ketemu Sosok Manusia Tanpa Kepala

Senin, 4 Oktober 2021 12:18

Video viral seorang pemuda menantang makhluk gaib. (Instagram @hts1985)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi seolah-olah angkuh ditunjukkan oleh pria yang satu ini. Dia berkali-kali mengucapkan kata tak sopan, saat berada di sebuah bangunan kosong, dan dipenuhi semak belukar saat malam hari.

Dalam video yang diponting oleh akun Instagram @hts1985, pria yang mereka dirinya sedang berada di bangunan kosong itu menantang penghuni gaib di bangunan itu.

Dia menantang para penghuni gaib di sana dengan berkali-kali mengucapkan perkataan yang tak senonoh.

“Buat para penunggu di sini, saya kasih kata-kata jelek ya di sini. Kata-kata jelek buat kalian semua. A* buat kalian semua,” kata pria itu sambil merekam video.

Sembari mengucapkan kata kasar itu, pria dalam video tersebut pun menerawang dengan senter miliknya ke sebuah bangunan kecil yang dibanjiri semak belukar.

Pria yang tadinya sok berani sampai menantang para penghuni gaib di sana, akhirnya melihat sesosok manusia tanpa kepala.

Sosok itu berjalan mengampiri dirinya. Sontak, pria dalam video itu pun kocar-kacir. Nyalinya seketika ciut usai melihat sosok manusia tanpa kepala itu.

“Gak ada kepalanya guys. Ya Allah Gusti,” teriak pria itu yang lari ketakutan.

Netizen yang melihat video itu pun terpingkal. Sosok tanpa kepala yang menyeramkan itu, teralihkan oleh tingkah pria tadi yang sok jago menantang para penghuni gaib di bangunan kosong tersebut.

“Ngakak banget sumpah,” kata netizen @sararusman.

Di kolom komentar, ada beberapa netizen yang menganggap video itu adalah settingan belaka. Namun tetap saja, video itu mengundang tawa sebagian penghuni jagad dunia maya. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI