Bantu Korban Banjir, Bupati Luwu Utara Bawa Dapur Umum dan Personel ke Walmas

  • Bagikan

Fajar.co.id, Walmas -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, melakukan kunjungan ke lokasi bencana di wilayah Walenrang-Lamasi (Walmas) Kabupaten Luwu, sekaligus membawa dapur umum berserta personel dan perlengkapan lainnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kabupaten Luwu Utara ini juga menyerahkan bantuan dari Pemda dan masyarakat Luwu Utara kepada korban bencana banjir di beberapa titik lokasi bencana, Selasa (5/10/2021).

Bantuan tersebut diterima secara simbolis Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak. Di hadapan Wabup Syukur Bijak, dirinya turut perihatin atas kejadian banjir yang menimpa sebagian wilayah di Walmas, yang mengakibatkan beberapa orang menjadi korban, baik korban jiwa maupun harta benda.

“Semoga ini bisa meringankan korban bencana. Mungkin ini tidak seberapa, tapi kita berharap dapat memberi kekuatan kepada keluarga kita yang ada di sini,” harap Indah.

Ia pun berharap kondisi di Walmas pascabanjir bisa kembali normal. “Pas kejadian kemarin, Tim BPBD, Tagana Dinsos, dan PMI Luwu Utara sudah datang mendahului untuk membantu teman-teman di sini, sekaligus membantu masyarakat di Walmas dalam rangka mengevakuasi korban,” terangnya.

Dalam kunjungan ini, Indah didampingi Kalaksa BPBD Muslim Muhtar, Kadis Dikbud Jasrum bersama Tagana, dan Kepala Bappelitbangda Alauddin Sukri bersama PMI.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara beserta jajarannya, termasuk masyarakat Luwu Utara yang telah hadir memberikan dukungan dan bantuan kepada korban bencana di Walmas.

  • Bagikan