Katsir Hamdana Dipercaya Nakhodai IKAMI Sulsel Bandung

Selasa, 5 Oktober 2021 14:22

FAJAR.CO.ID, BANDUNG–Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) Bandung resmi menetapkan M. Katsir Hamdana sebagai Ketua Umum, yang digelar di Asrama Mahasiswa Sulsel Lontara Bandung, akhir September lalu.

Meskipun Musyawarah Cabang (MUSCAB) IKAMI Sulsel Cabang Bandung ini berjalan alot. Namun, diwarnai perdebatan dari sejumlah peserta Muscab, setelah melalui beberapa proses tahapan musyawarah.

Penetapan Katsir Hamdana sebagai Ketua Umum IKAMI Sulsel Cabang Bandung periode 2021-2022, berjalan mulus.

Formatur Ketua IKAMI Sulsel Cabang Bandung, M. Katsir Hamdana menyampaikan, terima kasih kepada semua rekan-rekannya karena telah memberikan kepercayaan. “Alhamdulillah, saya di berikan amanah untuk menahkodai salah satu organisasi daerah yang sudah cukup tua. Ini tak lepas dari bantuan teman-teman Organisasi Daerah terkhusus yang ada di Bandung,” katanya.

Tentunya, Katsir berharap kedepan agar semua Mahasiswa/Pelajar Sulsel, khususnya yang ada di Bandung bisa berkolaborasi dan menghadirkan kekeluargaan yang harmonis. Dan tentunya memberikan suatu inovasi untuk masyarakat Sulsel. (mk)

Komentar

VIDEO TERKINI