Menteri Tjahjo Kumolo Apresiasi Kegiatan Vaksinasi PDIP Sulsel

Selasa, 5 Oktober 2021 17:21

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo mengunjungi kegiatan vaksinasi di DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

Tjahjo mengapresiasi langkah PDIP Sulsel yang turut membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Nasional.

Hal itu disampaikan Tjahjo saat memantau kegiatan vaksinasi yang digelar PDIP Sulsel di sejumlah titik di Kota Makassar, Selasa (5/10/2021).

“Kami mengapresiasi PDI Perjuangan serta terima kasih pemprov Sulsel untuk bersama-sama mempercepat vaksinasi,” ujar Tjahjo.

Menurut Tjahjo, masyarakat di Sulsel sangat disiplin menerapkan protokol kesehatan serta kesadaran untuk melakukan vaksin sangat tinggi dibanding daerah-daerah lain.

“Di Sulsel vaksin pertama sudah 30 persen begitupun vaksin kedua, jadi saya harap minimal 7 atau 6 juta dari 9 juta penduduk itu selesai (Vaksin) sambil menunggu anak-anak juga,” tutur Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) itu.

Percepatan vaksinasi dinilai sangat penting khususnya di Sulsel karena daerah perdagangan. Semua negara pasti masuk di sini.

Vaksinasi pertama dan kedua yang digelar PDIP Sulsel hari ini menyediakan 2000 dosis yang digelar di sejumlah titik. Di antaranya di Kantor Sekretariat PDIP Sulsel (Jalan Bawakaraeng), Warunk Upnormal (Jalan Landak), Universitas Megarezki (Jalan Antang), Hotel Grand Puri (Tamalanrea), serta di daerah Gowa dan Takalar. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI