Kalapas Makassar Akan Wakili Kemenkumham Sulsel dalam Lomba Menembak

Rabu, 6 Oktober 2021 19:10

Kemenkumham Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto, Rabu (6/10) mengatakan, Kalapas Makassar Hernowo Sugiastanto akan wakili Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam lomba menembak Piala Menkumham dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 di Jakarta pada 15-16 Oktober 2021. 

Hernowo terpilih melalui Seleksi yang dilaksanakan dilapangan tembak tunggal panaluan Satbrimob Polda Sulsel 2 Oktober lalu. Hernowo mengungguli 16 Kalapas dan Karutan Lainnya. 

Kadiv Pemasyarakatan,  Edi kurniadi mengatakan Senjata yang digunakan merupakan senjata api genggam. Setiap peserta diberikan 10 butir peluru untuk 2 sesi.  Hernowo berhasil memperoleh nilai tertinggi sebesar 88, selanjutnya nana Herdiana Karutan Selayar dengan nilai 67 dan Syahril Efendi Karutan Sengkang dengan nilai 59. 

“Mudah-mudahan yang mewakili Kanwil Sulsel dapat memberikan prestasi terbaik pada kejuaran Piala Menkumham di Jakarta nanti,” lanjut Kadivpas. 

Dalam HDKD tahun ini ada beberapa lomba yang dipertandingkan antar Kanwil mulai 1 – 30 Oktober 2021, yakni Lomba Film Inovasi, Lomba Cerdas Cermat Akuntansi dan BMN, serta Lomba PUBG Online. (*)

Komentar

VIDEO TERKINI