Ketua PWI Sulsel Lantik Pengurus PWI Maros

  • Bagikan

FAJAR. CO. ID, MAROS -- Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Maros periode 2021-2024 dilantik, Kamis, 7 Oktober di Ruang Pola Kantor Bupati Maros. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu.

Hadir dalam pelantikan ini Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh, Bupati Maros, AS Cahidir Syam serta sejumlah pejabat lingkup Pemkab Maros dan unsur Forkopimda.

Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu berpesan agar pengurus yang baru bisa mengemban amanah dan menjalankan program kerja yang telah ditetapkan.

"Untuk pengurus baru yang dilantik kamin ucapkan selamat bekerja dan semoga bisa mengemban amanah dengan baik. Jadilah wartawan profesional dan bermartabat," pesannya.

Sementara itu Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari mengapresiasi pelantikan pengurus PWI Maros ini.

Apalagi dari beberapa pelantikan yang dihadirinya, Pelantikan PWI Maros yang dihadiri langsung oleh Bupati Maros serta perwakilan Forkopimda.

"Inj membuktikan jika di daerah masih banyak yang mengapresiasi kehadiran PWI ini," katanya.

Sedangkan Bupati Maros, AS Chaidir Syam berharap agar pengurus yang baru bisa mengemban amanahnya dengan baik.

"Kita berharap PWI ini bisa terus bersinergi dengan pemerintah daerah terutama dalam hal publikasi. Tentunya dengan memberikan informasi yang akurat, tepat dan berimbang," ungkapnya. (rin)

  • Bagikan