Program TAZAM Beri Kemudahan Calon Jamaah Umrah dan Haji

Jumat, 8 Oktober 2021 11:48

Al Jasiyah Travel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Merencanakan keberangkatan haji dan umrah sebaiknya dilakukan sejak dini, karena butuh kesiapan dana, fisik dan kadang harus menunggu sekian tahun.

Dengan banyaknya jumlah calon jamaah umrah dan haji yang tertunda berangkatnya dikarenakan pandemi Covid 19 sejak tahun 2020, Al Jasiyah Travel bekerja sama dengan Panin Dubai Syariah melakukan kerja sama untuk memberi kemudahan bagi calon jamaah.

Program TAZAM ( Tabungan Zam zam) menjadi solusi dimana program ini memberikan hadiah langsung ke nasabah berupa porsi haji senilai Rp.25 Juta, dengan setoran rutin sebesar Rp.1.150 ribu/bulannya dengan jangka waktu program hingga 120 bulan (10 tahun).

Tujuan dari program ini adalah agar lebih mendisiplinkan diri nasabah dalam menabung untuk mendapatkan porsi haji lebih cepat dan juga persiapan kebutuhan dana pelunasan maupun biaya lainnya saat akan berangkat haji.

“Alhamdulillah program sinergi dengan perbankan ini tentunya untuk kemudahan calon jamaah umrah maupun haji, tanpa agunan, dengan setoran yang terjangkau dan waktu yang flexible, cocok bagi yang wiraswasta maupun PNS dengan usia calon jamaah 21-55 tahun,” jelas Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

Penanda tanganan kerja sama (mou) antara Al Jasiyah Travel dan Panin Dubai Syariah dilaksanakan jumat 8 oktober 2021 di kantor pusat Al Jasiyah jalan Toddopuli 5 No 36 Makassar pagi tadi.(rls)

Komentar

VIDEO TERKINI