Pimpin PWI Pinrang, Muhammad Nur: Mari Bersama Lebih Baik dan Profesional

Sabtu, 9 Oktober 2021 18:32

FAJAR.CO.ID, PINRANG— Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pinrang kini memiliki nahkoda baru. Melalui konferensi PWI Pinrang, Muhammad Nur terpilih mengalahkan rivalnya, Thamrin.

Nur berhasil terpilih setelah berhasil mendapatkan 4 suara peserta tetap yang memiliki hak suara. Sementara Thamrin hanya mendapatkan 2 suara. Hasil perolehan ini pun mengantarkan Nur menjadi Ketua PWI Pinrang periode 2021-2024

Nur yang saat ini juga menjabat Ketua Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022 menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua yang telah terlibat menyukseskan konferensi PWI Pinrang ini sehingga berjalan lancar.

“Ini kemenangan bersama kita di PWI Pinrang. Kedepannya mari bersama-sama menjadikan PWI Pinrang lebih baik dan lebih profesional,” ungkapnya setelah terpilih di acara konferensi PWI Pinrang, Sabtu, 9 Oktober di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Jurnalis Parepos ini mengaku akan berkomitmen melahirkan program kerja yang bisa meningkatkan profesionalisme wartawan dan juga bisa menjadi wadah bagi jurnalis untuk menghadirkan berita yang berimbang dan tetap kritis kepada pemerintah.

Sebelumnya, Bupati Pinrang melalui Kadis Kominfosandi kabupaten Pinrang A.Matjtja mengapresiasi kepada pihak penyelenggara yang sudah menggelar kegiatan Konferensi PWI dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Pihaknya juga berharap semoga Konfrensi PWI Pinrang ini bisa berjalan dengan lancar, dan juga dapat memilih pemimpin dan pengurus yang bisa bekerja sama dan sama -sama bekerja demi kemajuan organisasi.

“Semoga ketua dan pengurus yang terpilih dapat membawa PWI Pinrang sebagai rumah, sekaligus wadah bagi rekan rekan jurnalis se-kabupaten Pinrang dan membantu pemerintah dalam memberikan edukasi juga informasi bagi masyarakat luas,” imbuhnya.(abd)

Komentar

VIDEO TERKINI