Satu Dekade KPF Makassar, Ajak Masyarakat Menuju Kebebasan Finansial

Minggu, 10 Oktober 2021 17:07

Kepala Cabang KPF Makassar menyerahkan simbolis pemotongan tumpeng kepada Dirut JFX, Stephanus Paulus Lumintang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memperingati kehadirannya selama satu dekade pada 10 Oktober 2021, PT Kontak Perkasa Futures (KPF) Makassar menggelar serangkaian kegiatan salah satunya aksi berbagi kebahagiaan bersama 25 Kepala Keluarga kurang mampu di 10 Kelurahan di Kota Makassar.

Upaya tersebut guna meringankan beban ekonomi masyarakat terutama selama PPKM.

Hal ini juga wujud komitmen KPF Makassar sebagai entitas bisnis untuk membantu kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Kepala Cabang KPF Makassar, Sri Mulyanti menyampaikan, “memperingati Hari Ulang Tahun PT. Kontak Perkasa Futures yang Ke – 10 Tahun kami mengambil Tema ROAD TO FREEDOM FINANCIAL”.

“Menuju Kebebasan Finansial atau Road To Freedom Financial dimaknai oleh KPF Makassar sebagai wujud kontribusi Perseroan terhadap para investor yang menginginkan peluang investasi yang terbukti aman, nyaman dan memiliki imbal hasil yang sepadan dengan manajemen risiko yang terkendali” terang Sri Mulyanti.

Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang mengucapkan selamat atas hari jadi KPF Makassar yang ke – 10.

Dia menyampaikan. KPF merupakan salah satu anggota bursa berjangka Jakarta yang menoreh prestasi dan performa baik selama ini dalam berkontribusi pada perdagangan berjangka di Indonesia melalui JFX.

“Tetap lanjutkan kegiatan edukasi dan sosialisasi untuk memasyarakatkan perdagangan berjangka di masyarakat luas, dan terus berkontribusi untuk Indonesia. Selamat ulang tahun ke 10 KPF Makasar, maju terus, teruslah berkarya, meningkatkan roda ekonomi khususnya di Kota Makasar,” tandasnya.

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Selatan, Firdaus Deppu mengatakan di usia yang ke -10, KPF Makassar diharapkan tumbuh menjadi perusahaan pialang berjangka terdepan dalam mengedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi di provinsi Sulawesi Selatan.

Komentar

VIDEO TERKINI