Satu Dekade KPF Makassar, Ajak Masyarakat Menuju Kebebasan Finansial

  • Bagikan

Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Selatan, Firdaus Deppu mengatakan di usia yang ke -10, KPF Makassar diharapkan tumbuh menjadi perusahaan pialang berjangka terdepan dalam mengedukasi Perdagangan Berjangka Komoditi di provinsi Sulawesi Selatan.

"Dengan berputarnya roda investasi akan menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta membuka berbagai kesempatan positif lainnya. Kami mendukung kehadiran KPF Makassar yang turut mendorong terciptanya iklim investasi yang lebih baik di kota Makassar hingga saat ini" paparnya.

Selanjutnya Ketua Bidang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Irfandi juga menyampaikan turut bahagia pada peringatan ulang tahun KPF Makassar yang ke - 10.

Dalam berbisnis, para pelaku usaha tidak boleh hanya berfokus pada marjin dari kegiatan penjualan dan pemasaran, melainkan harus jeli memilih portfolio investasi yang dapat membantu pengembangan aset dan perputaran modal usaha.

"KPF Makassar, sudah lama dikenal sebagai mitra investasi para pengusaha muda di Kota Makassar dengan layanan transaksi yang cepat dan nyaman karena selalu up to date. Kami berharap KPF Makassar bisa terus menjadi perusahaan pialang berjangka terbaik di bidangnya" ucapnya. (*)

  • Bagikan