Bumi Karsa Gelar Aksi Green Earth di Kawasan Tombolo Pao Kabupaten Gowa

  • Bagikan

Selama ini, Bumi Karsa juga rutin melakukan beragam aksi sosial kemasyarakatan. Diantaranya menjalankan komitmen Green Earth di kawasan proyek, pembagian masker, handsanitizer, tempat cuci tangan, hingga pembuatan jembatan gantung di Kab. Mambi, Sulawesi Barat.

“Ini merupakan komitmen perusahaan untuk selalu dekat dengan masyarakat. PT Bumi Karsa senantiasa menjalankan program sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap alam,” tutup Anshar Rahman, selaku Asset Manajemen General Manager Bumi Karsa.

Selain peduli terhadap lingkungan, Bumi Karsa juga sangat peduli terhadap keamanan pekerja dengan konsisten menerapkan protokol kesehatan. Bumi Karsa mendapatkan Piagam Kepatuhan yang dimana penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang tingkat kepatuhan penerapan norma ketenagakerjaan di atas 80%.

Dan terakhir, Piagam Pencegahan Covid-19 di Area Kerja diberikan bagi perusahaan yang memiliki komitmen dalam upaya mencegah penyebarluasan virus Covid-19. Upaya yang diterapkan dituangkan dalam kebijakan K3 perusahaan. Tak hanya itu, perusahaan yang berhak mendapat piagam ini merupakan perusahaan yang memiliki sejumlah program atau kegiatandalam rangka menekan kasus positif Covid-19. (Rls)

  • Bagikan