PT Mustika DBL Property Bantu Korban Kebakaran Campagayya

Senin, 11 Oktober 2021 19:48

DBL Property Bantu Korban Kebakaran Campagayya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- PT. Mustika DBL Property sebagai salah satu pengembang hunian dalam kota Makassar, menyalurkan bantuan ke warga korban kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 (Campagayya), RT02, RW 03, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang, Senin (11/10/2021).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Direktur PT. Mustika DBL Property, Dedy, spd.i didampingi Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar dan diterima langsung oleh lima perwakilan kepala keluarga (KK) yang menjadi korban.

Direktur PT. DBL Property, Dedy mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan untuk meringankan beban warga. Sementara bantuan yang diserahkan berupa bahan pokok, seperti beras, telur dan mie instan. Selain kebutuhan pokok, disalurkan pula 50 sak semen kepada korban kebakaran.

“Kami turut prihatin atas musibah ini. Apalagi Campagayya ini tidak jauh dari proyek kami. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga,” kata putra Butta Turatea yang berkipra di kota Makassar itu.

Adapun kondisi warga korban kebakaran sebagian diantaranya masih bertahan di sisa bekas bangunan terbakar, sembari berlahan membangun kembali rumah mereka yang sebelumnya sudah rata dengan tanah.

Diketahui, kebakaran yang terjadi pada 19 September lalu telah menghanguskan 5 unit rumah warga. Adapun rumah warga yang terbakar merupakan rumah semiparmanen yang sebagian dibangun menggunakan material kayu.

Belum lama ini PT. DBL Property juga menyalurkan bantuan dalam bentuk perbaikan jembatan yang hancur akibat banjir bandang di Dusun Jennetallasa, Desa Jenetallasa, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

(*)

Komentar

VIDEO TERKINI