Resmikan Gedung Logistik Polres Sinjai, Bupati ASA; Jika Ada Kebutuhan Tolong Sampaikan ke Kami

Senin, 11 Oktober 2021 13:21

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri sekaligus meresmikan pemanfaatan gedung logistik Polres Sinjai. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Polres Sinjai Jalan Bhayangkara Sinjai, Senin pagi (11/10/2021).

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan terus menjalin kerja sama dengan semua pihak dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

Termasuk dengan Polres Sinjai dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Oleh karena itu, dia berharap untuk menyampaikan kepada Pemkab Sinjai jika ada kebutuhan untuk menunjang pelayanan publik.

“Dalam waktu dekat kami akan bahas APBD 2022, mohon disampaikan ke kami jika ada kebutuhan, pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Ketua DPRD, Pak Ketua Pengadilan Negeri, dan lainnya, kalau ada kebutuhan tolong sampaikan ke kami,” ujarnya.

Peresmian gedung logistik ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Sinjai. Disaksikan oleh unsur Forkopimda

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dalam laporannya menyampaikan bahwa gedung logistik ini adalah merupakan bantuan hibah dari Pemkab Sinjai dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

“Gedung baru ini adalah hibah dari Pemkab Sinjai, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD yang memberikan fasilitas megah dan cukup luar biasa seperti ini,” ucapnya.

Gedung ini, kata Kapolres, akan dimanfaatkan sebagai pelayanan logistik Polres yakni tempat penyimpanan senjata, peluru, amunisi lainnya, termasuk pakaian-pakaian dinas Polres Sinjai. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI