Peduli Kualitas Udara, BAF ECO Move Target Tanam 55 Ribu Bibit Pohon

  • Bagikan

Proses penyerahan donasi bibit dan penanaman bibit pohon tersebut akan dilakukan mulai pada hari ini, Selasa, 12 Oktober 2021 dan masih bekerja sama dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Bandung, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang, Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya, dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar.

Dengan #CicilAjadiBAF, BAF Friends yang mengajukan pembiayaan motor baru Yamaha, motor bekas berkualitas, mobil baru, elektronik & perlengkapan rumah tangga, mesin pertanian, dan BAF Dana Syariah melalui BAF selama bulan September 2021 secara otomatis telah berkontribusi dalam mendukung upaya BAF untuk pelestarian lingkungan. E- Green Certificate BAF ECO Move juga diberikan sebagai apresiasi terhadap dukungan BAFers maupun BAF Friends dalam program ini secara paperless sebagai upaya BAF untuk mengurangi penggunaan kertas.

Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF, mengatakan bahwa Gerakan Penghijauan BAF ECO Move ini akan terus dilakukan sepanjang tahun 2021 sebagai komitmen dan bentuk nyata kepedulian BAF terhadap lingkungan.

“Kami antusias menggelar Gerakan Penghijauan BAF ECO Move. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari BAFers dan BAF Friends yang telah bergabung pada BAF ECO Move. Semoga upaya yang kita lakukan dapat membawa dampak besar bagi lingkungan melalui penanaman 22.200 bibit pohon di 6 kota besar Indonesia,” tutur Lynn.

Lebih lanjut lagi Lynn menyampaikan, Gerakan Penghijauan BAF ECO Move merupakan salah satu langkah BAF dalam penerapan keuangan berkelanjutan.

  • Bagikan