Amazfit Tampil dengan Logo Baru yang Lebih Berani, Cerminkan Semangat Up Your Game

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Amazfit, sebagai brand smart wearable terdepan, memperkenalkan identitas merek yang lebih segar melalui peluncuran logo baru yang mencerminkan semangat untuk lebih berani dalam mengekspresikan diri yang sejalan dengan gaya hidup pelanggannya. 
 
Dimiliki oleh Zepp Health (NYSE: ZEPP) yang telah menghadirkan lebih dari 100 juta perangkat sejak 2014, Amazfit mengerti bahwa kebutuhan pelanggan senantiasa berkembang seiring dengan perubahan yang terus terjadi dalam kehidupan ini.

Karenanya, Amazfit berkomitmen untuk lebih berani berinovasi demi membantu penggunanya menjalani apa yang menjadi passion mereka dan terus semangat dalam menjelajahi kemungkinan tak batas. Tampilan berbagai warna berani dari logo baru Amazfit ini pun menyiratkan nilai-nilai semangat, spontanitas, dan optimisme.
 
“Hadir sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat - Amazfit berkomitmen dalam membantu mereka mengekspresikan diri. Oleh karena itu, Amazfit memutuskan untuk melakukan penyegaran terhadap identitas merek demi mengekspresikan visi kami secara lebih baik sekaligus mengajak pengguna untuk lebih semangat dalam menjalani hidup sehat dan aktif. Logo Amazfit yang baru ini mewakili dunia yang penuh warna dan menunjukkan nilai inklusif,” CEO Amazfit Huang Wang menuturkan.
 
Untuk mewujudkan visinya tersebut, Amazfit pun terus berinovasi dalam menciptakan produk teknologi yang dinamis dan bergaya untuk mendukung penggunanya dalam mengekspresikan diri, menampilkan citra diri yang positif, merayakan kehidupan, serta menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

  • Bagikan