Amazfit Tampil dengan Logo Baru yang Lebih Berani, Cerminkan Semangat Up Your Game

  • Bagikan

Selain berbagai model jam tangan, Amazfit juga telah dikenal luas sebagai brand yang memiliki portofolio ekstensif yang mencakup  tali jam pintar yang fashionable dan sporty, peralatan kebugaran, dan earbud.
 
Ketika Mode Bertemu dengan Teknologi yang Inovatif

Sejalan dengan logo baru yang menyiratkan semangat Up Your Game, Amazfit pun menunjukkan keberaniannya melangkah lebih tinggi untuk menginspirasi pengguna agar lebih berani melangkah, melalui kolaborasi inovatif dengan pelopor mode terkemuka HELIOT EMILâ„¢ dan Christian Cowan.

Sebagai Official Global Wearable Device Partner, untuk pertama kalinya, Amazfit tampil menyempurnakan tampilan busana HELIOT EMIL dan Christian Cowan di Paris Fashion Week yang menampilkan koleksi busana Musim Semi/Musim Panas 2022.
 
Sebagai brand aksesori teknologi yang mengikuti tren mode, Amazfit mendukung penggunanya untuk menggali potensi diri dan menelusuri berbagai peluang, dengan menciptakan inovasi produk yang dapat membantu pengguna menjalani gaya hidup sehat dan aktif, sekaligus tampil fashionable. Dalam ajang Paris Fashion Week Spring/Summer 2022, Amazfit, Heliot Emil dan Christian Cowan menghadirkan kombinasi apik antara mode dan teknologi. 
 
Kolaborasi ini pun sukses membuktikan bahwa Amazfit sebagai perangkat cerdas (smart device) dapat menjadi pelengkap gaya yang sempurna bagi penggunanya, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di atas panggung peragaan busana sekalipun.

Amazfit GTR 2 dan GTS 2e yang dirancang guna mendukung penggunanya menjalani smart fitness pun terlihat menyatu dengan koleksi busana dari Heliot Emil saat diperagakan di atas panggung Paris Fashion Week. 
 
Selain memiliki desain yang fashionable, dari sisi fungsional, Amazfit GTR 2 dan GTS 2 dilengkapi sensor optik versi terbaru yang memiliki presisi tinggi dan dikembangkan sendiri oleh Amazfit, yaitu BioTrackerâ„¢ 2 PPG. Berkat kecanggihannya, sensor optik ini dapat mewujudkan proteksi kesehatan secara lengkap.

  • Bagikan