Pemkot Makassar Serahkan Bantuan Pendidikan untuk 51 Anak ASN

Jumat, 15 Oktober 2021 15:28

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dinas Pendidikan Kota Makassar bekerja sama dengan Darma Penasihat Wanita (DWP) Kota Makassar memberikan bantuan kepada anak ASN Gol I dan ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD sebanyak 37 murid, dan tingkat SMP sebanyak 14 siswa.

Secara keseluruhan anak yang berprestasi tersebut yang menerima bantuan sebanyak 51 orang.

Sekretaris Daerah Kota Makassar yang juga selaku DWP Kota Makassar, Muh. Ansar, yang menyerahkan bantuan pendidikan bagi anak ASN Gol I dan Anak ASN Gol II yang berprestasi tingkat SD dan SMP lingkup unit kerja DWP se-kota Makassar tersebut.

“Ini telah menjadi kebijakan pemerintah melalui program bantuan pendidikan, ditujukan bagi siswa yang kurang mampu,” ujarnya di ruang sipakatau Lt 2 Kantor Balaikota Makassar, Jumat (15/10/2021).

Bantuan ini bertujuan untuk memberikan layanan pendidikan bagi masyarakat kurang mampu untuk dapat memenuhi kebutuhannya di bidang pendidikan, dalam rangka mendukung pencapaian wajib belajar.

“Agar dapat melangsungkan pendidikannya tanpa hambatan faktor ekonomi, bahkan dapat melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan prestasi terbaik,” imbuhnya. (selfi/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI