Danny Pomanto Hadiri Launching Dekade I IKA SMANSA, Ini Rangkaian Kegiatannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari turut serta meramaikan launching Dekade I IKA SMANSA di Halaman Depan Rumah Jabatan Wali Kota Makassar Jalan Penghibur, Sabtu (16/10/2021).

Keduanya merupakan alumni SMAN 1 Makassar. Terlebih Andi Ina yang selaku Ketua Umum IKA SMANSA.

Dua pejabat yang memiliki power cukup kuat di Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya ini menyambut baik kegiatan Dekade I.

Keduanya pun nampak mengabadikan moment tersebut dengan berpose bersama.

Danny saat memberikan sambutannya, menegaskan perlunya menguatkan silaturahmi antar alumni.

“Ini adalah moment terbaik kita berkumpul dalam bingkai kebersamaan. Sebuah kesempatan yang harus kita manfaatkan untuk hal menarik yaitu silaturahmi. Memperbanyak silaturahmi antar alumni akan kian menguatkan IKA SMANSA," tekan Danny dalam rilisnya.

Berbaur bersama angkatannya di tahun 1991, Wali Kota Makassar ini berkelakar banyak hal salah satunya potensi kemampuan diri yang dimiliki di masing-masing angkatan.

“Sebagai bagian dari IKA SMANSA tentunya kita sangat bangga karena rupanya masing-masing alumni punya potensi kemampuan sendiri dan hari ini merupakan bukti nyata akan hebatnya para alumni dalam launching Dekade," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Umum IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari mengatakan, ia sangat mengapresiasi atas rencana penyelenggaraan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memikirkan pelaksanaan Dekade," ujarnya, di Rujab Ketua DPRD Sulsel, Jalan DR. Ratulangi, Senin, (11/10/2021) malam.

  • Bagikan