MCC Gowes Wisata ke Bira

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Makassar Cycling Club (MCC) adakan event "MCC with Friend Goes to Beauty at Bira" dengan jarak tempuh 190km.

"Para peserta start dari Makassar tepatnya dari claro mks dan finish di Bira,kabupaten Bulukumba," ungkap Suhendra Luwis selaku ketua Panitia pelaksana.

Suhendra mengatakan "kegiatan MCC kali ini diikuti oleh 79 pesera dan kami bersyukur dalam gowes kali ini kita ZERO ACCIDENT, artinya tanpa kecelakaan sama sekali dan cuaca yang cerah. Ini adalah syukur yang luar biasa.

Ketua MCC Arissanto Wijaya mengatakan, rombongan start dari Claro Makassar sekitar pukul 06.00 dan finish pukul 16.10 wita di bira sekalian foto bersama di titik nol bira yang sangat indah, tiba pukul dengan 4 titik Pitstop dan semua tiba dengan selamat tanpa insiden sama sekali.

Anggiat sinaga selaku humas MCC menambahkan, gowes ke Bira penuh dengan suasana kekeluargaan, terbukti semua berpartisipasi untuk kelancaran touring ini. kegiatan ditutup dengan acara makan malam di Same Hotel dgn suasana rileks sambil menikmati hidangan barbeque serta hiburan sekaligus penyerahan piagam dan medali untuk masing-masing peserta gowes ke bira.

Piter Witono selaku Penasehat MCC mengungkapkan
perjalanan Mks - Bira bisa juga disebut dengan Gowes Wisata karena peserta yang ikut bukan hanya dari club MCC saja,akan tetapi ada juga peserta dr luar Club dan peserta sangat menikmati keindahan alam di daerah-daerah yang kami lewati.

"Kami sangat mengapresiasi kepada panitia yang sangat sukses menggelar kegiatan gowes ini dan
kami berharap kedepannya masih banyak event-event gowes wisata di daerah sulsel, selain kegiatan ini menyehatkan tapi juga bisa menarik kunjungan wisata di daerah-daerah tersebut," tutup Piter. (rls)

  • Bagikan