Meriah, Pembukaan Festival Pesona Lowita 2021

Minggu, 17 Oktober 2021 13:15

FAJAR.CO.ID, PIRANG — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang kembali menggelar kegiatan. Tak tanggung-tanggung, organisasi yang diketuai Rahmat Latief Bialangi ini menyelenggarakan Festival Pesona Lowita 2021.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini 16 sd 17 Oktober 2021 dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Abdurrahman Mahmud di kawasan Pantai Lowita Kabupaten Pinrang dan berlangsung meriah. Deburan ombak yang eksotis membuat suasana syahdu.

Tak hanya itu, hadir pula para tokoh pemerintahan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diantaranya Kepala Dinas Pemuda, Olahraga & Pariwisata Kabupaten Pinrang, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pinrang, Ketua Kadin Pinrang, Ketua Gapensi Pinrang, Ketua KNPI Pinrang, KNPI Parepare, HIPMI Parepare dan masih banyak lagi.

Selain mempromosikan pariwisata, Festival Posona Lowita juga menghadirkan talkshow wirausaha, aksi bersih pantai, kemah wisata, dan HIPMI Award 2021.

Menurut Rahmat, kegiatan ini bentuk kepedulian HIPMI Pinrang dalam mempromosikan pariwisata Pinrang.

“Kami mengupayakan kebangkitan pariwisata dimasa pandemi Covid-19 agar pelaku usaha di bidang pariwisata terbantukan dalam mempromosi destinasi wisata yang ada di kabupaten Pinrang,” ujar Rahmat dalam sambutannya. (*/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI