5 Tahun Clean and Clear, Plakat Istimewa Pemerintah Republik Indonesia Untuk Bupati Barru

  • Bagikan

Ia juga menambahkan, bahwa kordinasi lintas SKPD dalam menyamakan pemahaman dan keterpaduan kinerja disertai capacity building jajaran staf, adalah sinergitas yang harmonis di Pemerintah yang ia terus bina.

Sementara, Kepala Kantor Pajak Pratama Negeri (KPPN) Parepare Alim Afifi, sebagai delegasi Kementerian Keuangan yang memberikan sambutan menyampaikan

"Salah satu indikator pengelolaan keuangan negara yang akuntabel dan transparan adalah diperolehnya opini WTP," sebut Alim Afifi yang menjabarkan bahwa Pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan atas diraihnya opini WTP serta mendorong agar capaian tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Dijabarkannya bahwa Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau disingkat WTP merupakan opini BPK tertinggi atas Laporan Keuangan yang juga merupakan apresiasi penilaian tertinggi yang selama ini menjadi motivasi pengakuan kinerja setiap daerah.

"Atas nama Menteri Keuangan kami menyampaikan selamat kepada Bupati Barru beserta jajarannya termasuk BPKAD, Pak Abubakar atas prestasi memperoleh WTP yang 5 kali berturut turut. Prestasi ini patut dibanggakan karena selain mendapatkan piagam penghargaan juga mendapatkan plakat," pungkasnya.(rls)

  • Bagikan