Andi Rahim Ajak Warga Ikut Vaksin Ciptakan Herd Immunity

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Tokoh pemuda asal Kabupaten Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim alias AR, mengajak seluruh warga untuk turut menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Toh, vaksinasi penting untuk menciptakan kekebalan kelompok alias herd immunity.

Menurut dia, vaksinasi Covid-19 harus dilakukan secara masif, baik di perkotaan hingga pelosok desa. Hanya dengan vaksinasi ditambah protokol kesehatan secara ketat, maka pandemi Covid-19 bisa ditekan dan diharapkan segera berakhir.

"Ayo vaksin untuk saling menjaga. Vaksinasi penting untuk memastikan diri dan keluarga serta orang sekitar terlindungi dari virus korona," kata AR, usai menjalani vaksinasi Covid-19 di Trans Lebak Bulus, Jakarta, kemarin.

Ketua Bappilu DPW Partai Gelora Sulsel itu diketahui menjalani vaksinasi Covid-19 tahap II di Jakarta. Politikus berlatar belakang pengusaha itu disuntik vaksin jenis Pfizer.

"Mari bersama mendukung program pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi virus korona. Semoga pandemi segera berlalu dan kita semua bisa beraktivitas normal seperti sedia kala. Masyarakat sehat, ekonomi bangkit," tuturnya.

AR diketahui merupakan salah satu figur yang siap maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara pada Pilkada 2024. Dalam berbagai kesempatan, dirinya pun sudah menyatakan kesiapan untuk mengabdi membangun kampung halamannya.

Sebagai langkah awal, mantan anggota DPRD Luwu Utara itu mulai intens turun ke masyarakat. AR juga meminta seluruh kader dan pengurus Partai Gelora melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. (rls)

  • Bagikan