Wisuda Di Masa New Normal, Spesial dari Gedung The New Lecture Theatre Politani Pangkep

  • Bagikan

Masih dalam pidatonya, Darmawan mengutip kutipan megah Abraham Lincoln “The best way to predict the future is to create it (cara terbaik memprediksikan masa depan adalah dengan menciptakannya hari ini)”.

Wisuda merupakan gerbang memasuki dunia nyata yang baru. Setelahnya diperlukan langkah yang tepat dan memantapkan hati untuk melangkah. “Kita tidak pernah tahu langkah mana yang akan membawa kita menuju kebahagiaan. Tetaplah melangkah mengikuti kata hatimu dan tetaplah menjadi baik hingga akhir”, tambahnya.

Gedung baru, gerbang kehidupan baru, harapan baru, seolah bersinergi menggaung dengan indahnya pada momen wisuda yang sangat berharga hari itu. Para wisudawan sebagai generasi baru harapan bangsa dilepas dengandoa-doa terbaik seperti doa Ibunda saat melahirkan anaknya kedunia.

“Akhirnya, saya berharap dan berdoa semoga para wisudawan dapat menjadi generasi muda harapan bangsa yang kreatif, inovatif, inspiratif, bekerja nyata, professional, dan sepenuh hati dalam peningkatan daya saing bangsa, yang lahir dari kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Mandalle”, ungkap Darmawan mengakhiri pidatonya. (*)

  • Bagikan