Wakil Bupati Barru Bersama Forkopimda Hadiri HUT Ke-352 Sulsel Secara Virtual

Selasa, 19 Oktober 2021 18:31

IST

FAJAR.CO.ID, BARRU — Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-352 dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa pada 19 Oktober 2021, di Gedung DPRD Sulsel.

Bupati Barru, Suardi Saleh, dalam kesempatan tersebut menghadiri langsung acara tersebut di Gedung DPRD Sulsel di Makassar.

Sementara secara virtual, diikuti Wakil Bupati Barru, Aska Mappe bersama Sekretaris Daerah Dr Abustan, di Smart Information Centre (Basic) Kantor Bupati Barru Selasa (19/10/2021).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati dan Sekda Barru serta Forkopimda kompak memakai busana adat Bugis, tema hari jadi Sulsel ke 352 Tahun ini, yakni: Bersatu SIPAKATAU, Dalam Era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik.

Mengawali sambutannya, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya peringatan Hari Jadi Sulsel ke 352 tahun 2021.

Kepada semua pihak yang telah bersinerji dan mendukung penyelenggaraan acara peringatan HUT Sulsel ke 352 sampai selesainya acara tersebut, demikian Andi Sudirman Sulaeman menyampaikan hal tersebut dihadapan menyampaikan terima kasih seluruh peserta rapat sidang paripurna yang telah hadir secara langsung maupun secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Tak terasa hari ini Sulawesi Selatan genap 352 tahun.dan masih berada di tahun kedua kondisi pandemi Covid 19 dibanding tahun lalu, tahun ini meski sangat menantang dan mematikan tetapi lebih kuat namun kolaborasi dan kerjasama seluruh pihak dapat dilaluinya.

Dari awal dirinya menjadi Plt. Gubernur Sulawesi Selatan kondisi keuangan daerah ini berada diposisi minus.”Saya menggigil melihat kondisi ini bersama tim-tim yang kami bentuk kami berusaha membangun komunikasi dengan instansi vertikal untuk mendorong bagaimana mendorong keuangan untuk lebih baik,”ujar Andi Sudirman Sulaeman dalam sambutannya.

Komentar

VIDEO TERKINI