Wakil Bupati Barru Bersama Forkopimda Hadiri HUT Ke-352 Sulsel Secara Virtual

  • Bagikan

Dirinya juga turut mengapresiasi kelancaran acara ini karena tetap berlangsung sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu Ketua DPRD Sulsel, A Ina Kartika Sari, mengatakan, penetapan pelaksanaan Hari Jadi Sulsel berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah antara Pimpinan DPRD Sulsel dan Fraksi DPRD Sulsel.

Kata Politisi Golkar tersebut, Hari jadi Sulsel yang 352 berlangsung sederhana dengan protokol kesehatan yang ketat. Ia juga memohon maaf karena kondisi penyelenggaraan yang masih terbatas disebabkan pandemi

Ia mengapresiasi pencapaian Provinsi Sulawesi Selatan karena Presiden pada tahun ini dua kali berkunjung di Sulawesi Selatan yakni dan meresmikan beberapa proyek straegis di Tana Toraja dan Wajo.

“Kami harapkan bapak Presiden berkenan kembali hadir di tengah-tengah kami untuk meresmikan proyek Nasional yakni Jalur Rel Kereta Api,” harapnya.

Bagi atlet yang bertanding pada Pon Papua yang berasal dari Sulawesi Selatan, kami ucapkan selamat bagi yang mendapatkan medali maupun yang belum.

Turut dihadiri Ketua DPRD Sulawesi Selatan Lukman T, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono, Dandim 1405/Parepare diwakili Danramil Kec. Barru Kapten Inf. Basri, Kejari Barru Ardi Suryanto, Ketua Pengadilan Negeri Barru Ronny Widodo, dan Ketua Pengadilan Agama diwakili Wakil Ketua Syahruddin Adam. (*/fnn)

  • Bagikan