Ingin Lutra Lebih Maju, Pengusaha Logistik Ini Siap Dukung Andi Rahim

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA - Meski belum secara resmi mendeklarasikan diri maju pada Pilkada Luwu Utara (Lutra) 2024, dukungan untuk Andi Abdillah Rahim terbilang cukup masif. Selain komunitas dan relawan yang telah cukup banyak terbentuk, support dari tokoh masyarakat maupun pengusaha pun terus mengalir kepada politikus muda Partai Gelora itu.

Dukungan itu, salah satunya datang dari pengusaha logistik asal Lutra, Hasbullah Kaso Yusuf. Ia bahkan datang langsung ke kantor pengusaha nasional rendah hati di Menara Batavia Jakarta. Mereka membahas upaya mengakselerasi kemajuan Lutra. Tidak ketinggalan dibicarakan perihal penggalangan dukungan bagi sosok yang diterima semua kalangan itu jelang Pilkada Lutra 2024.

Hasbullah menyampaikan dukungannya ke Ketua Pemuda Pancasila Lutra itu karena ingin melihat Lutra lebih maju. Daerah berjuluk Bumi Lamaranginang itu butuh sentuhan sosok yang komitmen. Lutra tidak cuma dihadapkan persoalan pemerataan infrastruktur dan belum optimalnya pemasaran hasil bumi, tetapi juga penanganan dan mitigasi bencana.

"Saya datang untuk sharing dan diskusi tentang kondisi Luwu Utara yang saat ini sangat memprihatinkan. Ya, kami diskusi bagaimana agar kemajuan daerah bisa terwujud ke depannya," ungkap pengusaha asal Tanalili itu, Kamis (21/10).

Hasbullah bilang, memastikan akselerasi kemajuan Lutra diperlukan figur baru, di luar rezim kepemimpinan daerah saat ini. Olehnya itu, pendukung penuh dan tim sukses Rahmat Laguni-Thahar Rum itu mantap menyatakan dukungannya untuk putra asli Masamba itu. Pihaknya yakin Andi Rahim tulus dan komitmen membangun Lutra yang merupakan kampung halamannya.

  • Bagikan