Kalla Toyota Berbagi Tips Rintis Bisnis Kopi di Customer Gathering Online ke-70

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bisnis kopi menjadi salah satu bisnis populer saat ini dikarenakan peluangnya yang cukup besar dan menjanjikan. Namun, semuanya tentu tergantung bagaimana cara pemiliknya dalam memulai dan mengelolanya agar bisa berjalan dengan baik dan berkelanjutan.

Dalam Customer Gathering Online ke-70, Kalla Toyota bakal berbagi tips kepada pelanggan bagaimana merintis bisnis kopi dengan modal kecil sekalipun.

Talkshow ini pun menghadirkan langsung pelaku bisnis kopi, yaitu Ryan Dana Syarif yang merupakan Owner Toko Kopi Oma dengan tema pembahasan "Peluang Bisnis dari Secangkir Kopi" pada Kamis (21/10/2021).

"Kallafriends, sebagian dari kita mungkin menikmati kopi dengan cara sekadar menyeruput dan menikmati aromanya yang khas. Namun bagi sebagian orang lainnya, mereka menikmati kopi dengan cara menjadikannya unit bisnis yang dapat menghasilkan banyak keuntungan.

Minat berbisnis kopi? Yuk, gabung dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota! Kita akan mengulas bersama-sama bagaimana sih cara memulainya biar tidak salah langkah," ungkap Mifta Farid S Puta, Marketing Manager Kalla Toyota.

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol70. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik pun kembali dihadirkan bagi pelanggan yang melakukan SPK selama Customer Gathering Online berlangsung, mulai dari sepeda lipat, smartphone dan smartwatch. Pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian Oktober-Desember 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-70 ini.

  • Bagikan