Lurah dan Camat Diminta Fokus Tangani Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kota Makassar yang telah turun level dari level 4 ke level 2 bukan berarti bisa bebas melakukan apa saja.

Masih ada beberapa batasan juga prosedur kesehatan yang harus dipatuhi kini menjadi adaptasi sosial baru di masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, saat menghadiri rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan pada posko covid-19 tingkat kelurahan di ruang sipakatau kantor Balaikota Makassar, Kamis (21/10/2021).

“Tadi kita semua sudah mendengar apa saja kendala yang dihadapi di lapangan termasuk penggunaan kontainer, penentuan lokasinya serta pelaksanaan vaksinasi 100.1.100 juga terkait tim detektor Makassar Recover," jelasnya.

"Olehnya itu saya meminta agar semua baik lurah maupun camat tetap bersinergi dengan baik agar program ini dapat terselenggara sesuai target," sambung Fatma.

Rapat yang juga turut dihadiri oleh Sekda Makassar, Asisten I dan II beserta staf ahli bidang I juga beberapa leading sektor lainnya menegaskan agar persoalan teknis di lapangan bukan kendala terhambatnya program di jalankan.

“Meski ada beberapa kendala teknis di lapangan tapi bukan berarti harus mengulang kembali dari nol. Lanjutkan saja pengerjaan sebelumnya sembari tetap berkoordinasi dengan stake holder terkait. Persoalan titik kontainer juga sudah ada solusi,jadi mohon jalankan dengan maksimal," tegas orang nomor dua Makassar ini. (selfi/fajar)

  • Bagikan